Nomor Peserta | : |
|
Nama Peserta | : | |
Jumlah Soal | : | |
Soal Dijawab | : | |
Belum Dijawab | : | |
Persentase | : |
0 dari 15 pertanyaan telah diselesaikan
Pertanyaan:
Bimbingan Belajar Online Intensif SKD
SELEKSI KOMPETENSI DASAR
Petunjuk Pengerjaan Tugas :
Anda harus mengisi kolom ini. |
|
Anda harus mengisi kolom ini. |
|
Anda harus mengisi kolom ini. |
|
Anda harus mengisi kolom ini. |
|
Anda harus mengisi kolom ini. |
Anda sudah pernah menyelesaikan tryout ini sebelumnya.
Ujian sedang loading...
Anda harus masuk atau mendaftar untuk memulai ujian.
Anda harus menyelesaikan ujian dibawah ini, untuk memulai ujian ini:
Paket Soal | 24/05/2021 | Sarapan Pagi |
Waktu Mulai | |
Waktu Selesai | |
Jawaban Benar | |
Jawaban Salah | |
Tidak Menjawab | |
Tes Intelegensia Umum | |
Tes Karakteristik Pribadi | |
Tes Wawasan Kebangsaan | |
Total SKD | |
Status |
Tes Wawasan Kebangsaan | : | |
Tes Intelegensia Umum | : | |
Tes Karakteristik Pribadi | : | |
Total Skor | : |
Terimakasih
Instruksi Presiden yang mengatur sistematika penulisan Pancasila terdapat pada . .
Negara adalah suatu organisasi kekuasaan. Ini merupakan pendapat dari . . .
Pada tahun 1511 Kota Malaka berhasil direbut oleh armada Portugis dibawah pimpinan ….
Organisasi yang mempelopori terbentuknya Jong Sumatra Bond, Jong Minahasa, Jong Ambon, adalah ….
Adanya kelebihan dan dominasi seseorang atas orang lain dapat memicu terbentuknya negara, pemahaman itu merupakan pokok dari …
Anda adalah seorang pegawai di rumah sakit. Anda ditempatkan sebagai pegawai di bagian humas. Saat sedang bekerja Anda mendapatkan keluhan dari salah satu keluarga. Keluarga itu menyampaikan bahwa pelayanan di rumah sakit terkesan kurang baik. Maka yang akan Anda saat menghadapi situasi tersebut adalah….
Hari itu adalah hari tersibuk Anda saat sedang bekerja. Anda bekerja sebagai kepala bidang pelayanan rumah sakit. Saat itu ruang tunggu pasien rumah sakit sudah tidak mapu lagi menampung pasien. Akhirnya, banyak dari pasien yang mengeluhkan suasana di ruang tunggu. Sebagai kepala bidang pelayanan yang akan Anda upayakan untuk masalah terebut adalah…. Pilihan
Anda adalah seorang pengusaha yang menjalankan usaha restoran. Beberapa bulan lalu muncul restoran baru sekitar tempat Anda. Hal tersebut menyebabkan tingginya persaingan dan restoran baru banyak menawarkan berbagai fasilitas makan yang beragam. Hal tersebut tentu berpengaruh pada jumlah pelanggan Anda sehingga pemasukan restoran juga mengalami penurunan. Maka sikap yang akan Anda ambil adalah….
Anda saat ini sedang bekerja sebagai pegawai di bidang pelayanan. Suatu ketika ruangan tempat kerja Anda sedang direnovasi. Pimpinan Anda mengharuskan Anda untuk memindahkan barang-barang kerja Anda dan Anda dipindah ke tempat kerja yang letaknya lebih jauh. Fasilitas yang diberikan pun terbatas, sehingga berpengaruh pada kualitas pelayanan Anda terhadap pelanggan. Dengan kondisi tersebut agar Anda mampu menjaga kepuasan pelanggan, maka yang Anda lakukan adalah….
Anda adalah seorang pengusaha makanan. Seringkali Anda mendapat klien yang meminta bonus berlebihan. Di satu sisi Anda ingin memberikan pelayanan terbaik. Namun di sisi lain Anda akan mendapatkan kerugian. Maka penyelesaian yang akan Anda ambil yaitu dengan cara….
Diferensiasi = ….
Random = ….
Langlang = ….
Elitis = ….
Sinergi><